DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PEMANFAATAN E-COMMERCE DAN E-WALLET UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA MIKRO MUSTAHIK BINAAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
PENGARANG:AGATHA ALMADINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-01


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan e-commerce dan e-wallet untuk meningkatkan pendapatan usaha mikro mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan rumusan masalahnya yaitu (1)Bagaimanapemanfaatan e-commerce dan e-walletuntuk meningkatkan pendapatan usaha mikro mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan; (2) Bagaimana pemanfaatan e-commerce untuk meningkatkan pendapatan usaha mikro mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan; (3) Bagaimanapemanfaatan e-walletuntuk meningkatkan pendapatan usaha mikro mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan.

            Responden dalam penelitian ini berjumlah 35 mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan. Menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan kuesioner. Pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce dan e-wallet berpengaruh signifikan untuk meningkatkan pendapatan usaha mikro mustahik binaan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan.

Kata Kunci: E-commerce; E-wallet; Pendapatan; UMKM; Mustahik.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI