DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INTERNET MARKETING @HOUSE.OF.MASKK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASKER WAJAH
PENGARANG:KISNO HARIYONO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-03


ABSTRAK

Kisno Hariyono. 2023. Pengaruh Internet Marketing @house.of.maskk Terhadap Minat Beli Produk Masker Wajah. Skirpsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintah Jurusan Komunikasi. Pembimbing: Lalita Hanief  & Putri Ayu Hidayatur Rafiqoh.

 

Pemanfaatan internet marketing juga dilakukan oleh online shop @haouse.of.maskk untuk mempromosikan produk agar masyarakat tertarik pada produk yang ditawarkan. @House.of.maskk membantu masyarakat khususnya para wanita untuk mempermudah perawatan diri cukup dirumah saja. Saat ini Akun @house.of.maskk memiliki pengikut lebih dari 2500 pengguna instagram yang rata –rata pengikutnya adalah kaum wanita.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Minat Beli Pengaruh Internet Marketing @house.of.maskk Terhadap Minat Beli Produk Masker Wajah. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausal. Populasi penelitian ini sebanyak 2.545 orang dengan teknik random sampling maka sampel penelitian in 96 orang. Teknik pengambilan data menggunakan kueisoner. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana dan uji T. 

Hasil penelitian diketahui bahwa uji regresi liner sederhana dengan nilai koefisien regresi variabel Internet marketing (X1) sebesar 0.725 berpengaruh positif terhadap variabel Minat beli (Y), dan berdasarkan data yang diperoleh dari t hitung sebesar 12.652 pada tingkat signifikan sebesar 0.000, maka menyimpulkan semakin baik ada internet marketing @house.of.maskk, maka minat beli masker wajah pada masyarakat kota Banjarmasin. Berdasarkan hasil tersebut maka dapat disarankan bahwa dengan adanya internet marketing yang baik akan dapat membuat usaha tersebut lebih maju dengan menyajikan bentuk dari produk yang dijual sehingga dapat mengkomonikasikannnya dengan kosumen

 

Kata Kunci:  Internet Marketing, minat beli

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI