DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA S1 FEB ULM BANJARMASIN
PENGARANG:WINTYA FITRI ARRAHMALA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-07


Wintya Fitri Arrahmala (2023). Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Pengguna E-Wallet ShopeePay Pada Mahasiswa S1 FEB ULM Banjarmasin. Pembimbing: Rusniati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust Terhadap Customer Satisfaction. Kemudian juga untuk menganalisis pengaruh secara parsial masing-masing variabel Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Pengguna E-Wallet ShopeePay.

Jenis penelitian ini berupa penelitian eksplanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yang menggunakan e-wallet ShopeePay. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust berpengaruh secara simultan terhadap Customer Satisfaction. Perceived Ease of Use berpengaruh secara parsial terhadap Customer Satisfaction. Perceived Usefulness berpengaruh secara parsial terhadap Customer Satisfaction. Trust berpengaruh secara parsial terhadap Customer Satisfaction.

 

Kata kunci: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Customer Satisfaction.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI