DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Sasirangan Bordir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbar
PENGARANG:RATIH SORAYA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-10


Ratih Soraya 1610412620024, 2022, Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Sasirangan Bordir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbaru. Dibimbing oleh M. Hasanur Arifin dan Setio Utomo.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Produk Dan Citra Merek Sasirangan Bordir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbaru. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif, tipe penelitian ini adalah deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk Sasirangan Bordir secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbaru, (2) Citra Merek Sasirangan Bordir secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbaru, & (3) Kualitas Produk dan Citra Merek Sasirangan Bordir secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Diyang Kinjut Sasirangan Banjarbaru. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,791 yang berarti mempunyai tingkat hubungan yang kuat.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI