DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis WebQual 4.0 Terhadap User Satisfaction pada Social Commerce Tiktok Shop di Kota Banjarmasin
PENGARANG:MEGI NEDIAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-11


ABSTRAK

 

Megi Nediawan, (2023), Analisis WebQual 4.0 Terhadap User Satisfaction pada Social Commerce Tiktok Shop di Kota BanjarmasinPembimbing : Rusniati Rusniati.

 

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : (1) pengaruh usability quality terhadap user satisfaction pada social commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin, (2) pengaruh information quality terhadap user satisfaction pada social commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin, dan (3) pengaruh service interaction quality terhadap user satisfaction pada social commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin.

Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna social commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa usability quality tidak berpengaruh terhadap user satisfaction pada social commerce Tiktok Shop di kota BanjarmasinInformation quality berpengaruh terhadap user satisfaction pada social commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin. Service Interaction quality berpengaruh terhadap user satisfaction padasocial commerce Tiktok Shop di kota Banjarmasin.

 

Kata kunci: WebQual 4.0Usability Quality, Information Quality, Service Interaction Quality, User Satisfaction

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI