DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Partisipasi Peserta Didik Dalam Mengikuti Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 1 Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan
PENGARANG:PANJI KRISTIAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-11


Partisipasi Peserta Didik Dalam Mengikuti  Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 1 Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Skripsi, Prodi. Pendidikan Jasmani, Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: (I) Dr. Eka Purnama Indah, S.Pd, M.Pd. (II) Dr. Herita Warni, M.Pd.

 

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui Bagaiamana sebaran partisipasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran PJOK di SMP Negeri 1 Loksado.

 

Sampel pada penelitian ini berjumlah 73 orang siswi perempuan atau 100% dari keseluruhan populasi, untuk mengumpulkan data menggunakana penyebaran angket, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif.

 

Dari data hasil penelitian yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa Tingkat Partisipasi Peserta Didik Dalam Mengikuti  Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 1 Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan berada pada kategori sedang dengan persentase 32,88% dan diikuti kategori rendah dengan persentase 30,14%.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI