DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Quality of Work Life dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru
PENGARANG:FIKRI ANUARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-14


Fikri Anuari (2023). Pengaruh Quality of Work Life dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru. Pembimbing: Dr. Abdurrahman Sadikin, S.E., M.M.

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis dan mengetahui pengaruh quality of work life terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru; (2) menganalisis dan mengetahui pengaruh motivasi terhadap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru.

Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden penelitian ini berjumlah 55 orang pegawai negeri sipilDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Sampling Jenuh. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan hubungan langsungantara quality of work life dan motivasi terhadap kepuasan kerja pegawai. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa masing-masing variabel berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan kerja.

 

Keyword:Quality of Work Life, Motivasi, Kepuasan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI