DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MOH. RIFKI KHABIBULLOH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-14


ABSTRAK

Moh Rifki Khabibulloh (2023). Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukimkan Kota Banjarmasin. Pembimbing: Abdurrahman Sadikin. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisa pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukimkan Kota Banjarmasin; (2) mengetahui dan menganalisa pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukimkan Kota Banjarmasin.

Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden penelitian ini berjumlah 39 orang pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukimkan Kota Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Sensus. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan hubungan langsung antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kinerja pegawai.

Keyword: Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI