DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN PULAU LAUT KEPULAUAN KABUPATEN KOTABARU
PENGARANG:TIA ANIFA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-14


Tia Anifa, 2120419320025, 2023. Kinerja Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru. Dibawah bimbingan Prof. Dr. H. Budi Suryadi. S.Sos., M.Sc.

Penelitian ini bertujuan untuk “KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KABUPATEN KOTABARU KABUPATEN PULAU LAUT”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kinerja pelayanan publik di kantor kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru dan menganalisis faktor penghambat kinerja pelayanan publik di kantor kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Data – data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilakukan di Kantor Kecamatan Kepulauan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru. Hasil penelitian menunjukkan kinerja pelayanan Kabupaten Kotabaru cukup optimal, dalam hal ini terdapat keluhan dari masyarakat, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sudah sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada. Dalam pelayanan Adminitrasi ada penyedia komunikasi, Sumber daya Air dan Listrik, alat tulis kantor, barang cetak dan penggadaan, peralatan dan perlengkapan kantor, makanan dan minuman maupun Rapat – rapat koordinasi dan konsultasi kedalam dan luar Daerah. Pelayanan penyedia Sarana dan Prasarana merupaka penunjang kinerja pelayanan Aparatur Kecamatan Pulau Laut Kepulauan dirasa masih belum mencukupi  dibandingkan dengan cakupan wilayah dan jumlah penduduk. Pelayanan Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan. Teori Agus Dwiyanto Produktivitas cepat dalam pelayanan dan gratis. Kualitas pelayanan dapat dilihat dari kepuasan masyarakat. Tanggung jawab layanan yang bertanggung jawab. Daya tanggap dapat memenuhi keinginan masyarakat dan Akuntabilitas sesuai dengan standar operasional prosedur.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI