DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY PADA HONDA SURYA MOTOR BANJARMASIN
PENGARANG:M. MAULANA ICHSAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-16


M. Maulana Ichsan 1810412210035, 2023, Pengaruh Kualitas ProdukDan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy Pada Honda SuryaMotorBanjarmasin. Dibimbing olehRizki MuslimHidayat.

PenelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmengujipengaruhKualitas Produk dan Harga secara parsial dan simultan terhadap KeputusanPembelianHondaScoopyPadaHondaSuryaMotor Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian iniadalah eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakanteknik accidental sampling, sehingga diperoleh 130 responden yang dijadikansampelpenelitianinidenganperhitunganmenggunakanrumusdariLemeshow dengan minimum sampel 100. Data yang digunakan diambil darikuesioner.Analisisdatamenggunakananalisisregresi linierberganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruhsignifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy StudiPadaHondaSuryaMotorBanjarmasin,2)HargaberpengaruhsignifikansecaraparsialterhadapKeputusanPembelianHondaScoopyStudiPadaHondaSuryaMotorBanjarmasin,dan3)KualitasProdukdanHargaberpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian HondaScoopyStudiPadaHondaSuryaMotor Banjarmasin.

 

KataKunci:KualitasProduk,Harga, Keputusan Pembelian.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI