DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS NET PROFIT MARGIN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. KUMALA ARTHA MEDIA
PENGARANG:AHMAD MEI NANDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-24


Penentuan Net Profit Margin sangat penting, karena Semakin tinggi Net Profit Margin akan menunjukkan adanya efisiensi yang semakin tinggi, sehingga variabel ini menjadi faktor penting yang harus dipertimbangkan. Penelitian ini dilakukan pada CV. Kumala Artha Media, yaitu usaha laundry yang menerima jasa cuci. Tujuan dalam penelitian ini yang ingin dicapai adalah mengetahui Net profit margin dan untuk menganalisa strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan CV. Kumala Artha Media. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan data kualitatif, sumber data yaitu data primer hasil wawancara yang dilakukan kepada pemilik perusahaa. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan CV. Kumala Artha Media belum pernah menghitung Net Profit Margin yang berguna untuk memperlihatkan keuntungan tiap satu rupiah penjualan dan perusahaan dapat mengantisipasi dimasa yang akan datang.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI