DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Stagnan Implementasi Kebijakan Publik Studi Program Smart City Angkutan Gratis Dalam Kota Bagi Pelajar Dan Masyarakat Umum Di Kabupaten Tabalong
PENGARANG:ANNISA ARMA SAFITRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-13


 

ABSTRAK

 

ANNISA ARMA SAFITRI, NIM. 1710413620015, 2023 Stagnan Implementasi Kebijakan Publik Pada Program Smart City Angkutan Gratis Dalam Kota Bagi Pelajar Dan Masyarakat Umum Kabupaten Tabalong. Siti Mauliana.

 

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana stagnan implementasi kebijakan publik pada program Smart City angkutan gratis dalam kota bagi pelajar dan masyarakat umum Kabupaten Tabalong. Dalam penelitian ini menggunakan tipe penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini, menggunakan teknik pengumpulan Triangulasi teknik ini merupakan gabungan dari tiga teknik yaitu teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam penelitian melalui tiga alur yaitu reduksi data, penyajian data  dan verifikasi data serta penarikan kesimpulan.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwasejauhmana Stagnan implementasi kebijakan publik Layanan angkutan yang nyamandan gratis dalam kota (Studiprogramsmartcityangkutangratisdalamkota)StandarisasiSaranadan Prasarana serta fasilitas dan pelayanan Kerja di lingkungan Kabupaten Tabalong berdasarkan perspektif Grindle masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya. Harapan besar dengan adanya kebijakan ini akan memberikan solusi dan alternatif atas berbagai permasalahan yang terjadi dalam penggunan Layanan angkutan gratis dalam kota bagi pelajar dan masyarakat di Kabupaten Tabalong.

 

Kata Kunci:  Smart City, Stagnan, Implementasi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI