DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUT AND COFFE DI QMALL BANJARBARU
PENGARANG:AHMAD NAUFAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-14


ABSTRAK

Ahmad Naufal, 18101412310028, 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Harga terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru, dibawah bimbingan: Bapak Rizki Muslim Hidayat, S.AB, MM.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel citra merek, kualitas produk, gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tekhnik samping yang digunakan adalah accidental samping dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 98 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru, kualitas produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru , gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru , dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru. Secara simultan citra merek, kualitas produk, gaya hidup dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian J.co Donut and Coffe di Qmall Banjarbaru.

Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI