DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LOKASI, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN
PENGARANG:Wildan Rizqi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-14


Wildan Rizqi, 1810412610001, 2018, Pengaruh lokasi, gaya hidup, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Duta Mall Banjarmasin. Dibimbing oleh: Rizki Muslim Hidayat.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan lokasi, cara hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Duta Mall Banjarmasin. Untuk identifikasi sampel dalam metodologi kuantitatif penelitian ini digunakan sampling aksidental. Responden penelitian ini adalah 100 warga Banjarmasin yang membeli produk Starbucks di Duta Mall Banjarmasin. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah divalidasi, dan link Google form digunakan untuk menilai validitasnya. Sistem penilaian menggunakan skala likert. Beberapa regresi linier digunakan sebagai teknik analisis.

Temuan menunjukkan bahwa sejumlah karakteristik posisi (X1) tidak memiliki dampak nyata terhadap pilihan pembelian (Y). Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh Gaya Hidup (X2). Keputusan pembelian (Y) tidak dipengaruhi secara signifikan oleh citra merek (X3). Keputusan pembelian (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh kualitas produk (X4). Hasil pengujian secara bersamaan (Uji F) menunjukkan bahwa lokasi (X1), gaya hidup (X2), citra merek (X3), dan kualitas produk (X4) semuanya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).

Kata Kunci: Lokasi, Gaya Hidup, Citra Merek Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI