DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Princess Banjarmasin
PENGARANG:RONA JANNATHI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-15


ABSTRAK

Rona jannathi 1710412620047, 2023, Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Princess Banjarmasin. Dibawah bimbingan: Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian di Princess Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang didapat sebanyak 85 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan alat uji SPSS versi 26,0.

Hasil penelitian ini membuktikan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial Keputusan Pembelian, Harga, Kelengkapan Produk dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

 

Kata Kunci: Harga; Kelengkapan Produk; Store Atmosphere; Keputusan   Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI