DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB BUTTONSCRAVES (STUDI KONSUMEN HIJAB BUTTONSCRAVES KOTA BANJARMASIN)
PENGARANG:ERVINA ULFAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-18


Ervina Ulfah. 2022. Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Buttonscraves (Studi Konsumen Hijab Buttonscraves Kota Banjarmasin). Pembimbing: Irwansyah.

 

Citra merek merupakan hal yang mendasari dalam memasarkan produk kepada konsumen karena dengan cara tersebut konsumen mengetahui dengan baik produk yang akan dijual kepada mereka selain itu yang berdampak pada keputusan pembelian adalah harga. Harga yang berbanding dengan kualitas merupakan dasar dalam memahami keputusan pembelian konsumen tersebut.

 

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuai Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Buttonscraves (Studi Konsumen Hijab Buttonscraves Kota Banjarmasin).

 

Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dengan teknik accidental sampling dan sampel penelitian sebanyak 100 orang. Teknik pengembilan data kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F, Uji T dan uji determinasi.

 

Hasil penelitian terdapat pengaruh citra merek dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian Hijab Buttonscraves (Studi Konsumen Hijab Buttonscraves Kota Banjarmasin). Terdapat pengaruh citra merek secara persial terhadap keputusan pembelian Hijab Buttonscraves (Studi Konsumen Hijab Buttonscraves Kota Banjarmasin). Terdapat pengaruh harga secara persial terhadap keputusan pembelian Hijab Buttonscraves (Studi Konsumen Hijab Buttonscraves Kota Banjarmasin).

 

Kata kunci: citra merek, harga, keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI