DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PELAKSANAAN LARI JARAK PENDEK 100 METER ATLET KABUPATEN BANJAR
PENGARANG:MUHAMMAD HISYAM RABBANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-19


ABSTRAK

MUHAMMAD HISYAM RABBANI, NIM. 1910122310036, 2023. ‘’Analisis Pelaksanaan Lari Jarak Pendek 100 Meter Kabupaten Banjar”. Skripsi Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing (I) Akhmad Amirudun, S.Pd, M.Pd. Pembimbing (II) Dr. H. Sarmidi, M.Kes., AIFO.

Permasalahan dalam penelitian ini adalah analisis pelaksanaan lari jarak pendek 100 Meter atlet Kabupaten Banjar. Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tahapan dalam lari jarak pendek atlet kabupaten Banjar.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Deskripsi data penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif, dimana data yang diambil pada penelitian menggunakan instrumen tes dan pengukuran analisis pelaksanaan lari jarak pendek atlet Kabupaten Banjar.

Hasil data yang diperoleh dari 6 orang Atlet yang mengikuti tes menunjukkan Atlet memiliki keterampilan sangat baik berjumlah 1 orang persentase (16.67% ), Baik berjumlah 0 orang dengan persentase (0%), Cukup berjumlah 5 orang dengan persentase (83,33%), Kurang berjumlah 0 orang dengan persentase (0%), Sangat kurang berjumlah 0 orang dengan persentasi (0%). Dari Hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa hasil tes dan pengukuran analisis pelaksaan lari jarak pendek 100 Meter atlet Kabupaten Banjar masuk dalam Kategori” cukup ”.

 

 

 

 

 

Kata Kunci : Analisis Pelaksanaan Lari Jarak Pendek 100 Meter Atlet Kabupaten Banjar.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI