DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin
PENGARANG:ZULFA HANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-21


Zulfa Hana 1710412320045, 2023, Pengaruh  Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menguji secara parsial dan  simultan  pengaruh  Kualitas  Produk,  dan  Harga  terhadap  Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah metode survey dengan tipe explanatory. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental, sehingga diperoleh 110 responden  yang  dijadikan  sampel  penelitian.  Data  yang  digunakan diambil  dari  kuesioner.  Analisis  data  menggunakan  analisis  regresi  linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin,  (2)  Harga  secara  parsial  berpengaruh  signifikan  terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin, dan (3) Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI