DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH IKLAN DAN CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) KEANU ANGELO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN RAMBUT MERK PANTENE
PENGARANG:YUVITA SISKA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-22


Yuvita siska, 1810412220020, 2022, Pengaruh Iklan dancelebgram (celebrityendorserinstagram)KeanuAngeloterhadapKeputusanPembelianProdukPerawatanRambutMerekPantenestudiPadaMahasiswa/iFISIPULMBanjarmasin.Dibawah bimbinganRasyidi danM.HasanurAriffin

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Iklan(X1)dan Celebgram (celebrity endorser instagram) (X2) terhadap KeputusanPembelian(Y)ProdukPerawatan Rambut MerekPantene.

Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdandengantipeeksplanatori.ObjekpenelitianiniadalahprodukPantene.Sampeldiambilsebanyak 82 responden dengan teknik sampel purvosive sampling. Pengumpulandatamenggunakankuesionerdananalisisdatamenggunakanregresilinierberganda.

Hasil penelitian menunjukkan Iklan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 45,2%. Celebgram (celebrity endorser instagram) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 18,8%. Iklan dan Celebgram memiliki proporsi pengaruh sebesar 64% terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian juga dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini yakni sebesar 36%.

 

KataKunci:Iklan,Celebgram(celebrityendorserinstagram),KeputusanPembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI