DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH IKLAN DAN CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) KEANU ANGELO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN RAMBUT MERK PANTENE | |
PENGARANG | : | YUVITA SISKA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-09-22 |
Yuvita siska, 1810412220020, 2022, Pengaruh Iklan dancelebgram (celebrityendorserinstagram)KeanuAngeloterhadapKeputusanPembelianProdukPerawatanRambutMerekPantenestudiPadaMahasiswa/iFISIPULMBanjarmasin.Dibawah bimbinganRasyidi danM.HasanurAriffin
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Iklan(X1)dan Celebgram (celebrity endorser instagram) (X2) terhadap KeputusanPembelian(Y)ProdukPerawatan Rambut MerekPantene.
Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdandengantipeeksplanatori.ObjekpenelitianiniadalahprodukPantene.Sampeldiambilsebanyak 82 responden dengan teknik sampel purvosive sampling. Pengumpulandatamenggunakankuesionerdananalisisdatamenggunakanregresilinierberganda.
Hasil penelitian menunjukkan Iklan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 45,2%. Celebgram (celebrity endorser instagram) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 18,8%. Iklan dan Celebgram memiliki proporsi pengaruh sebesar 64% terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian juga dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini yakni sebesar 36%.
KataKunci:Iklan,Celebgram(celebrityendorserinstagram),KeputusanPembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI