DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Flash Sale dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying Secara Online pada pengguna E-Commerce Shopee di kota Banjarmasin
PENGARANG:ANISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-26


Anisa, 1710412120001, 2023, Pengaruh Flash Sale dan Bonus Pack terhadap Impluse Buying secara online pada pengguna e-commerce Shopee di kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Irwansyah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Flash Sale dan Bonus Pack terhadap Impluse Buying pengguna Shopee di Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe eksplanatory. Jumlah sampel yang didapat sebanyak 120 responden dengan teknik purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online melalui media Google Formulir, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan alat uji SPSS versi 26,0.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Flash Sale berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Impluse Buying . Bonus Pack berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Impluse Buying dan Flash Sale dan Bonus Pack berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Impluse Buying. Sedangkan berdasarkan hasil koefisien determinasi (R2) mempunyai hubungan rendah.

 

 

Kata Kunci: Flash Sale, Bonus Pack, Impluse Buying

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI