DIGITAL LIBRARY



JUDUL:. Pengaruh Beban Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Haji Maming Alma Batulicin
PENGARANG:MUHAMMAD TAHER
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-26


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan menguji apakah ada pengaruh beban kerja dan stres kerja terhadap kinerja seluruh karyawan yang berada dilingkungan kerja perusahaan PT. Haji Maming Alma Batulicin.

 

Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja pada perusahaan PT. Haji Maming Alma Batulicin yang berjumlah 50 orang. Penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh atau memakai seluruh karyawan untuk dijadikan sampel dari penelitian. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan hasil yang berupa angka dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel beban kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, kemudian stres kerja secara persial juga berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, serta beban kerja dan stres kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Haji Maming Alma Batulicin.

 

Kata kunci: Beban Kerja, Stres Kerja, Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI