DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura)
PENGARANG:AMALIA SITI NURKHADIJAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-28


Amalia Siti Nurkhadijah (2023). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Digital Markeing terhadap Keunggulan Bersaing. (Studi Kasus pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura).

Pembimbing : Akhmad Supriyanto

Penelitian ini bertujuan: 1) untuk menguji pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura dan 2) untuk menguji digital marketing terhadap keunggulan bersaing pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis probability sampling dengan teknik sample random sampling. Responden pada penelitian ini berjumlah 47 orang yang merupakan pengusaha pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan aplikasi program SPSS Statistic 25.

Hasil pada penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing dan adanya pengaruh positif antara variabel digital marketing terhadap keunggulan bersaing pada Komplek Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura.

Kata Kunci : Orientasi Kewirausahaan, Digital Marketing, Keunggulan Bersaing.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI