DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ETIKA KERJA DAN EVALUASI KINERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. PELINDO III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:SAUMA SAFITRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-03


Sauma Safitri, 1710412120018, 2023. Pengaruh Etika Kerja dan Evaluasi Kinerja terhadap Promosi Jabatan Pada PT. PELINDO III (Persero) Cabang Banjarmasin, di bawah bimbingan Bapak Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh etika kerja dan evaluasi kinerja terhadap promosi jabatan pada PT. PELINDO III (Persero) Cabang Banjarmasin baik secara parsial & simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah semua pegawai PT. PELINDO III (Persero) Cabang Banjarmasin yang berjumlah 55 orang, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IMB SPSS Statistics versi 26.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan etika kerja terhadap promosi jabatan, evaluasi kinerja terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap promosi jabatan. Etika kerja dan evaluasi kinerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap promosi jabatan.

 

Kata kunci : etika kerja, evaluasi kinerja, promosi jabatan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI