DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BINUANG MITRA BERSAMA (Studi pada Karyawan Site Port PT. Binuang Mitra Bersama)
PENGARANG:MUHAMMAD TAUFIQURRAHMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-05


Muhammad Taufiqurrahman, 2023. 1710412610037. Pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Pada PT Binuang Mitra Bersama (Studi pada Karyawan Site Port PT Binuang Mitra Bersama), dibawah bimbingan Hairudinor.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Binuang Mitra Bersama (Studi pada Karyawan Site Port PT Binuang Mitra Bersama).

Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalahkaryawan PT Binuang Mitra Bersama, teknik total sampling sampel penelitian sebanyak 47 orang. Teknik pengembilan data kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F, Uji T dan uji determinasi.

Hasil penelitian terdapat pengaruh budaya kerja yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Binuang Mitra Bersama.Terdapat pengaruh lingkungan kerja yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Binuang Mitra Bersama. Terdapat pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Binuang Mitra Bersama.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI