DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Image dan keunggulan Bersaing terhadap Keputusan Memilih dalam memilih Politeknik Hasnur yang dimediasi oleh Word of Mouth Positif
PENGARANG:MARIYAM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-09


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara Brand Image dan keunggulan bersaing dalam keputusan memilih Politeknik Hasnur dimediasi Word of Mouth  Positif.

 

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe eksplanatory dan mengunakan metode analisis data SmartPLS. dengan cara pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner kepada mahasiswa Politeknik Hasnur semester dua dan semester empat yang masih aktif dan berada di Kalimantan Selatan dengan sampel sebanyak 171 responden.

 

Hasil pengujian ini membuktikan Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Politeknik Hasnur, keunggulan bersaing berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Politeknik Hasnur dan Word of Mouth positif sebagai mediasi juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Politeknik Hasnur.

 

 

 

 

 

Kata Kunci: Brand Image, Keunggulan Bersaing, Word of Mouth, Keputusan memilih Politeknik Hasnur.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI