DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Pada Pengguna Shopee Di Banjarmasin
PENGARANG:MUHAMMAD MUGNI SALIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-09


Muhammad Mugni Salim, 1810412310032, 2023, Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Pada Pengguna Shopee Di Banjarmasin. Dibawah bimbingan Nurul Wahyuni

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelengkapan produk dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk elektronik pada pengguna shopee. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan electronic word of mouth (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kelengkapan produk dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI