DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KONTEN WISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BANJARINFO TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS
PENGARANG:RISA HIDAYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-10


   

ABSTRAK

Risa Hidayah, 1810414620040, 2023, Pengaruh Konten Wisata Melalui Media Sosial Instagram @ Banjarinfo Terhadap Minat Berkunjung Followers. Dibawah bimbingan Putri Ayu Hidayatur Rafiqah.

                       Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh konten wisata melalui media sosial Instagram terhadap minat berkunjung followers pada followers akun Instagram @banjarinfo.

         Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 followers akun @banjarinfo, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode rondom sampling yang memakai rumus TaroYamane. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan analisis datamenggunakananalisisregresi liniersederhanadenganderajat kesalahan10%.

Berdasarkan dari perhitungan yang dilakukan, hasil dari uji reabilitasmenunjukkanantaravariabelXdenganvariabelYmemilikihubungan positif yang kuat dan signifikan. Sedangkan pengaruh yang dihasilkan memiliki  nilai Cronbach’s Alpha sebesar > 0.70.  bahwa minat berkunjung ketempat wisata dapat dipengaruhi dengan akun Instagram @banjarinfo.

 

 Kata kunci: Penggunaan Media Sosial, Instagram, Minat Berkunjung, Konten Wisata

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI