DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS GOAL SETTING PENGGIAT OLAHRAGA PANAHAN KALIMANTAN SELATAN
PENGARANG:NURUL HUDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-12


ABSTRAK

Nurul huda. NIM. 1910122220013. 2023. Analisis Goal Setting Penggiat Olahraga Panahan Kalimantan Selatan. Skripsi , Jurusan pendidikan olahraga dan kesehatan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, Pembimbing utama: Dr. Mashud., S.Pd., M.d. Pembimbing Pendamping: Dr. Herita Warni., M.Pd.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji hasil analisis goal setting penggiat olahraga panahan Kalimantan Selatan.

Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey, metode survey digunakan untuk mengetahui tujuan akhir penggiat olahraga panahan yang ada dikalimantan selatan.

Populasi pada penelitian ini adalah penggiat olahraga panahan yang ada dikalimantan selatan dan berusia dari 10-59 tahun yang berjumlah 260 orang. Sebagai sampel penelitian ini berjumlah 100 orang yang dipilih secara acak (random sampling) dan bersedia mengisi kuesioner menggunakan google form.

Dari data hasil penelitian yang telah di analisis diketahui bahwa tujuan akhir dari seoranng penggiat olahraga panahan Kalimantan selatan sangat tinggi atau “Sangat baik” atau dalam memperoleh hasil perhitungan persentase sebesar 58% .

 persentase jawaban pada 25 pernyataan dan 5 indikator dan 100 responden disimpulkan bahwa tujuan akhir dari seluruh atlet Kalimantan selatan masuk dalam kategori sangat tinggi. Di tinjau dalam lima indikator yang tercantum yaitu goal motivasi 30%, goal participative 30%, goal antainnability 20%, goal specificity 10%, dan goal commitment 10% pada indikator yang paling tinggi adalah goal motivasi dan goal participative dengan banyaknya responden yang memilih jawaban sangat setuju.

Kata Kunci : Analisis, Goal setting, Panahan

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI