DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH IKLAN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LAYANAN JASA DOMPET ELEKTRONIK OVO DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ALBERT CLARENCE GUNAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-12


Albert Clarence Gunawan, 1610412110005, Pengaruh Iklan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Jasa Dompet Elektronik OVO di Banjarmasin dibawah bimbingan Nurul Wahyuni.

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Iklan, Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat menggunakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang sampel nya berjumlah 110 responden dengan teknik pengambilan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dan analisis data menggunakan Analisis Linier Berganda dengan bantuan SPSS 25.

            Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan. Variabel Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan. Secara simultan Variabel Iklan dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan.

Kata kunci : Iklan, Kemudahan Penggunaan, Minat Menggunakan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI