DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERSON JOB FIT TERHADAP KINERJA SALES PERSON DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT. HANG BRIGHT ELECTRONIC
PENGARANG:HJ. RANTI RIZKI FEBRIANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-13


Hj. Ranti Rizki Febriana (2023). Pengaruh Person Job Fit Terhadap Kinerja Sales Person Dengan Efikasi Diri Sebagai Variabel Moderasi Pada PT. Hang Bright Electronic. Pembimbing: Zakhyadi Ariffin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Person Job Fit terhadap Kinerja Sales Person dan menganalisis Efikasi Diri memoderasi pengaruh Person Job Fit terhadap Kinerja Sales Person pada PT. Hang Bright Electronic. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatori (eksplanatory research) dengan pendekatan metode kuantitatif. Sampel yang diambil menggunakantektik nonprobability sampling dengan total sampling yang diterapkan pada tenaga marketing, sehingga menghasilkan 107 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan wawancara. Analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan analisis Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Person Job Fit berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Sales Person pada PT. Hang Bright Electronic. Efikasi Diri memoderasi pengaruh Person Job Fit secara signifikanterhadap Kinerja Sales Person pada PT. Hang Bright Electronic.

Kata Kunci:Person Job Fit, Kinerja, Efikasi Diri.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI