DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS SISWA SMK NEGERI 1 BANJARMASIN KELAS X BISNIS DARING PEMASARAN)
PENGARANG:MUHAMMAD BAYU ANFASA PUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-16


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan model pembelajaran kontekstual di SMK Negeri 1 Banjarmasinmengetahui hasil belajar siswa di SMK Negeri 1 Banjarmasin. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah siswa dan siswi SMK Negeri 1 Banjarmasin, jurusan Bisnis Daring Pemasaran. Teknik pengumpulan data berupa angket dalam bentuk google form. Terdapat pengaruh pengaruh pembelajaran kontekstualterhadap peningkatan hasil belajar. Hal ini dapat dilihat dari hasil belajar siswa meningkat dengan nilai tertinggi 89, nilai terendah 64. Dan rata-rata nilai yang diperoleh siswa 77. Pembelajaran kontekstual berpengaruh terhadap peningkatan hasil belajar dilihat dari hasil belajar siswa yang meningkat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran kontekstual mempengaruhi hasil belajar siswa SMK Negeri 1 Banjarmasin jurusan Bisnis Daring Pemasaran.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI