DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Produk Alfamart di Kota Banjarmasin
PENGARANG:NISA NURDIANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-19


Nisa Nurdiana, 1910412220028, 2023. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Produk Alfamart di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan: Rasyidi.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial dan simultan pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek produk Alfamart di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dengan jumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap ekuitas merek, produk berpengaruh positif dan tidak signifikan secara parsial terhadap ekuitas merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap ekuitas merek, distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap ekuitas merek dan terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan harga, produk, promosi dan distribusi terhadap ekuitas merek.

 

Kata kunci: Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI