DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELINDO III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD ARJUN DWI HISTANTO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-19


Muhammad Arjun Dwi Histanto, 1710412110011, 2023. Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PELINDO III (Persero) Cabang Banjarmasin, di bawah bimbingan Bapak Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PELINDO III (Persero) Cabang Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 55 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IMB SPSS Statistics versi 26. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif disiplin kerja terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Disiplin kerja dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci : Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI