DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH TARIF DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITUR GRABFOOD DI BANJARMASIN
PENGARANG:JANE CRESTELLA ANANDA HALIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-19


Jane Crestella Ananda Halim, 1710412620023, 2023. Pengaruh Tarif dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Grabfood di Banjarmasin. Dibimbing oleh Rasyidi.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Tarif dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Grabfood di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 150 responden pengguna fitur Grabfood yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulis, terkait variabel-variabel yang diteliti oleh penulis. Analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan SPSS 25.0.

Hasil penelitian berdasarkan uji secara parsial (Uji T) terlihat bahwa Tarif (X1) tidak berpengaruh signifikan dengan nilai Sig. sebesar 0,074 diatas 0,05 dengan pengaruh sebesar 5% dengan bentuk hubungan positif. E-Service Quality (X2) berpengaruh signifikan dengan nilai Sig. 0,000 dibawah 0,05 dengan pengaruh sebesar 34% dengan bentuk hubungan positif. Sedangkan berdasarkan uji secara simultan (Uji F) terlihat bahwa f hitung pada kolom Sig. 0,000 menunjukkan angka signifikan kurang dari 0,05 dengan pengaruh sebesar 39% sedangkan 61% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

Kata Kunci : Tarif, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI