DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANJARISME APPAREL | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD IQBAL | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-10-19 |
Muhammad Iqbal,1710412610031,2023,PengaruhCustomer Bonding dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas PelangganBanjarisme Apparel. DibimbingolehMaryono danRizkiMuslimHidayat.
Penelitian ini diharapkan dapat memutuskan dan melihat dampak pengaruh secaraparsial dan simultanPengaruhCustomer Bonding dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas PelangganBanjarisme Apparel.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalaheksplanatorikausal.PengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanteknikPurposive Sampling,sehinggamemperoleh60respondenyangdapat dijadikansampel penelitian.Informasi Data diambil darikuesioner.Analisis datamenggunakananalisis regresilinierberganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Customer Bonding secara parsial berpengaruhsignifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel, (2)Customer Relationship MarketingsecaraparsialberpengaruhsignifikanterhadapLoyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel, dan (3) Customer Bonding dan Customer Relationship Marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel
KataKunci:Customer Bonding, Customer Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI