DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANJARISME APPAREL
PENGARANG:MUHAMMAD IQBAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-19


Muhammad Iqbal,1710412610031,2023,PengaruhCustomer Bonding dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas PelangganBanjarisme Apparel. DibimbingolehMaryono danRizkiMuslimHidayat.

Penelitian ini diharapkan dapat memutuskan dan melihat dampak pengaruh secaraparsial dan simultanPengaruhCustomer Bonding dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas PelangganBanjarisme Apparel.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalaheksplanatorikausal.PengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanteknikPurposive Sampling,sehinggamemperoleh60respondenyangdapat dijadikansampel penelitian.Informasi Data diambil darikuesioner.Analisis datamenggunakananalisis regresilinierberganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Customer Bonding secara parsial berpengaruhsignifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel, (2)Customer Relationship MarketingsecaraparsialberpengaruhsignifikanterhadapLoyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel, dan (3) Customer Bonding dan Customer Relationship Marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Banjarisme Apparel

 

KataKunci:Customer Bonding, Customer Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI