DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPENSASI DAN FLEKSIBILITAS JADWAL KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA OPERATOR PADA STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) PASTI PAS DI KECAMATAN BANJARMASIN UTARA
PENGARANG:MUHAMMAD DAFFA HAIKAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-20


Haikal, Muhammad Daffa (2023). Pengaruh Kompensasi dan Fleksibilitas Jadwal Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Operator Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas Di Kecamatan Banjarmasin Utara. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : Maya Sari Dewi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas, (2) pengaruh fleksbilitas jadwal kerja terhadap kepuasan kerja operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas.

Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitan ini adalah operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas di Kecamatan Banjarmasin Utara. Data dikumpulkan dari 38 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonpropability sampling yaitu, sampling jenuh menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kompensasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas, (2) fleksibilitas jadwal kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Pas.

Kata Kunci : Kompensasi, Fleksibilitas Jadwa Kerja, Kepuasan Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI