DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Loyalitas Merek (Brand Loyalty) dan Persepsi Kualitas (Perceived Quality) Terhadap Minat Beli Produk Ikan Asin di Mini Market Mama Khas Banjar Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan | |
PENGARANG | : | REFA NURSAKINAH | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-10-23 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh loyalitas merek (brand loyalty) dan persepsi kualitas (perceived quality) terhadap minat beli ikan asin di Mini Market Mama Khas Banjar Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli ikan asin di Mini Market Mama Khas Banjar Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefesien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa : loyalitas merek (brand loyalty) dan persepsi kualitas (perceived quality) berpegaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli ikan asin di Mini Market Mama Khas Banjar. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y = -0.735 + 0.073X1 + 0.365X2 + e. Besarnya pengaruh loyalitas merek (brand loyalty) dan persepsi kualitas (perceived quality) terhadap minat beli adalah 69,4% sedangkan sisanya 30,6% dijelaskan oleh variabel lain yang mempengaruhi minat beli.
Kata Kunci : Loyalitas Merek (Brand Loyalty), Persepsi Kualitas (Perceived Quality), Minat Beli
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI