DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIQLO STORE DUTA MALL BANJARMASIN
PENGARANG:SYAMSUR RAHMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-10


ABSTRAK

Syamsur Rahman, 1910412310011, 2023. Pengaruh Price Discount dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening Pada Uniqlo Store Duta Mall Banjarmasin. Di bawah bimbingan: Humaidi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Price discount dan Store atmosphere terhadap Impulse buying dengan Positive emotion sebagai variabel intervening pada Uniqlo Store Duta Mall Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian survey dan tipe penelitian eksplanatori. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik analisa data menggunakan metode PLS (Partial Least Square).

Hasil penelitian membuktikan bahwa Price discount berpengaruh signifikan terhadap Positive emotion. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Positive emotion. Price discount berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying. Positive emotion berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse buying. Price discount melalui Positive emotion berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse buying. Store atmosphere melalui Positive emotion berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse buying pada Uniqlo Store Duta Mall Banjarmasin.

 

Kata Kunci : Price disscount, store atmosphere, positive emotion, impulse buying

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI