DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pondok Cokelat Hatta Pada Outlet Banjarmasin Utara Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:HERLINA FAUJIYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-12


Herlina Faujiyah, 1910412220001, 2023, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pondok Cokelat Hatta Pada Outlet Banjarmasin Utara Di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan: Nurul Wahyuni.

Penelitian ini menggambarkan bagaimana kualitas produk, harga, serta keputusan pembelian. Selain itu juga menguji pengaruh signifikan parsial dan simultan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian minuman pondok cokelat hatta terhadap keputusan pembelian minuman pondok cokelat hatta pada outlet Banjarmasin Utara di kota Banjarmasin.

Lokasi penelitian di pilih pada minuman pondok cokelat hatta outlet Banjarmasin Utara. Sebanyak 50 orang dipilih secara accidental sampling sebagai responden. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data digunakan untuk menguji hipotesis.

Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas produk berada pada kategori sedang, sedangkan harga pada kategori tinggi. Selain itu, semakin baik kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian dan semakin mahal harganya akan menurunkan keputusan pembelian. 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI