DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KAPABILITAS INOVASI BERKOLABORASI DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA SENTRA USAHA KERAJINAN MEBEL KAYU DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD REJA GUNAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-13


Muhammad Reja Gunawan, 1910412310016, 2023, Pengaruh Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaran pada sentra usaha kerajinan mebel kayu Di kota Banjarmasin, dibawahbimbinganMaryono.

PenelitianinibertujuanuntukmengujiPengaruh Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaranpada kerajinan mebel.Pendekatanpenelitianyangdigunakanadalahdenganmenggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalahnonprobability–sampling jenuhdenganperolehansampeldiambilsebanyak 40 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakankuesionerdananalisisdata menggunakanregresi linierberganda melalui alat bantu SPSS 26,0.

HasilpenelitianmenunjukkanbahwaKapabilitas Inovasi Berkolaborasi(X1)tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran (Y), danKeunggulan Bersaing(X2)berpengaruhsignifikanterhadapKinerja Pemasaran (Y).Secarasimultankapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing berpengaruhsignifikan terhadapKinerja Pemasaran.

 

KataKunci:Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI