DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETIC PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
PENGARANG:FEBY YANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-21


Feby Yanti, 1910412320041, 2023, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dibimbing oleh Sugiharto.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Versi 25.0.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Label Halal secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Kualitas Produk, Harga dan Label Halal secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan koefisien korelasi yang menunjukkan tingkat hubungan antara variabel Kualitas Produk, Harga, dan Label Halal dengan variabel Keputusan Pembelian menunjukkan tingkat pengaruh yang kuat.

 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Label Halal, Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI