DIGITAL LIBRARY



JUDUL: PENGARUH KAPABILITAS INOVASI BERKOLABORASI DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA SENTRA USAHA KERAJINAN KAIN TRADISIONAL SASIRANGAN DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD DIONANDA AZHARY RAIS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-25


Muhammad Dionanda Azhary Rais, 1910412310043, 2023, Pengaruh Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaran pada sentra usaha kerajinan kain tradisional sasirangan Di kota Banjarmasin. DibawahbimbinganBapakDr. Maryono, S. Sos, M.Si.

PenelitianinibertujuanuntukmengujiPengaruh Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaran pada sentra usaha kerajinan kain tradisional sasirangan Di kota Banjarmasin.Penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian di sentra pengrajin usaha kain tradisional sasirangan di Jl. Sei Jingah, Jl. Seberang Masjid, Jl. Bina Karya di Kota Banjarmasin. Teknik sampling yang digunakan adalahnonprobabilitysamplingyaitusampling jenuhdenganperolehansampelsebanyak 47 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakankuesionerdananalisisdata menggunakanregresi linierberganda.

HasilpenelitianmenunjukkanbahwaKapabilitas Inovasi Berkolaborasiberpengaruh signifikanterhadap Kinerja Pemasaran, danKeunggulan Bersaingberpengaruhsignifikanterhadap Kinerja Pemasaran.Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi dan Keunggulan bersaing juga berpengaruhsecara simultan terhadapKinerja Pemasaran.

KataKunci:Kapabilitas Inovasi Berkolaborasi, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI