DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Kota Banjarmasin
PENGARANG:ERNITA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-25


Ernita, 1910412220027, 2023, Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang pada pengguna E-Commerce Shopee di kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Sugiharto.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce di kota Banjarmasin. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa explanatory. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan, secara simultan harga dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce shopee di Kota Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Harga, Promosi Penjualan, Minat Beli Ulang

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI