DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY STARBUCKS DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:NORHALIMAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-27


ABSTRAK



Norhalimah 1610412320031, 2023, Pengaruh Green Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Starbucks di Banjarmasin. Dibimbing oleh Hairudinor. 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan Pengaruh Green Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Starbucks di Banjarmasin. 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah metode survey dengan tipe asosiatif kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan 150 sampel. Data diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. 

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Green Marketing Terhadap Customer Loyalty Starbucks di Banjarmasin, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Service Quality Terhadap Customer Loyalty Starbucks di Banjarmasin, (3) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Green Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Starbucks di Banjarmasin, dengan tingkat pengaruh yang rendah. 

 

Kata Kunci : Green Marketing, Service Quality, Customer Loyalty.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI