DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MAHARANI HAYATUN NISA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-12-07 |
Maharani Hayatun Nisa, 1910412320003, 2023. Pengaruh Celebrity
Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Kota
Banjarmasin, dibawah bimbingan : Setio Utomo
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pemgaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Non- Probability Sampling, yaitu Purposive Sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Celebrity Endorser dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI