DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MAHARANI HAYATUN NISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-07


Maharani Hayatun Nisa, 1910412320003, 2023. Pengaruh Celebrity

Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Wardah di Kota

Banjarmasin, dibawah bimbingan : Setio Utomo

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pemgaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Non- Probability Sampling, yaitu Purposive Sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Celebrity Endorser dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI