DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Human Relation Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Millennium Pharmachon International TBK Cabang Banjarmasin
PENGARANG:ENY SISWI AMIARTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-07


Eny Siswi Amiarti, 1910412120025, 2023, Pengaruh Human Relation Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Millennium Pharmachon International Tbk Cabang Banjarmasin, dibawah bimbingan Hairudinor.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan human relation dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Millennium Pharmachon International Tbk Cabang Banjarmasin.

 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 32 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 26.

 

Hasil penelitian menunjukan bahwa human relation secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara simultan variabel human relation, dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI