DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Pengaruh Partisipasi Masyarakat Terhadap Keberhasilan Program Bedah Rumah di Kecamatan Banjarmasin Selatan
PENGARANG:YUWANDY ARIF WARDANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-08


Yuwandi Arif Wardana, 2120422310004, 2023. Analisis Pengaruh Partisipasi Masyarakat Terhadap Keberhasilan Program Bedah Rumah di Kecamatan Banjarmasin Selatan, di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Utama  Bapak Dr. Muhammad Riduansyah Syafari, S.Sos. MPA dan Dosen Pembimbing II Bapak Dr. Maryono, S.Sos. M.Si.

Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh partisipasi masyarakat terhadap keberhasilan program bedah rumah di Kecamatan Banjarmasin Selatan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi, dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Penelitian ini menemukan hasil bahwa partisipasi masyarakat berpengaruh terhadap keberhasilan program bedah rumah di Kecamatan Banjarmasin Selatan. Hal ini dapat dilihat dari adanya partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan, partisipasi masyarakat di dalam pelaksanaan pembangunan bedah rumah, partisipasi masyarakat di dalam pengambilan manfaat dari hasil pembangunan bedah rumah dan partisipasi masyarakat di dalam ikut mengawasi kegiatan bedah rumah.

 

Kata Kunci: Partisipasi masyarakat dan keberhasilan program bedah rumah

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI