DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Bauran Pemasaran 4P terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Mahkota Tiga Puteri
PENGARANG:FULQI SULISTIYONO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-12


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Bauran Pemasaran 4P terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi penelitian pada PT. Mahkota Tiga Puteri Kabupaten Tabalong. 85 konsumen PT. Mahkota Tiga Puteri Kabupaten Tabalong dipilih sebagai sampel dengan teknik pengambilan sampel jenuh. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan Partial Least Square (PLS) digunakan untuk menguji hipotesis.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Lokasi dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah pada PT Mahkota Tiga Puteri Kabupaten Tabalong.

 

 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian,  

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI