DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Manajemen Penyiaran LPPL TV Tabalong Dalam Penyampaian Informasi Kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong
PENGARANG:DAFFA THAAREQ ZAYYAAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-14


ABSTRAK

Daffa Thaareq Zayyaan, 1910414210008, 2023, Manajemen Penyiaran LPPL TV Tabalong Dalam Penyampaian Informasi Kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong. Dibawah bimbingan Fahrianoor.

Dalam bidang penyiaran yang ada di daerah, TV Tabalong memiliki tugas sebagai penghubung informasi antara pemerintah dan masyarakat. Ditengah persaingan yang ketat antara televisi nasional serta televisi swasta yang ada di indonesia, TV Tabalong terus bertahan dengan program – program yang menyajikan isu – isu lokal kepada masyarakat. Dalam menjalankan peran tersebut televisi ini membentuk sebuah lembaga manajemen penyiaran yaitu LPPL TV Tabalong.

Berdasarkan hal tersebut maka penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan manajemen penyiaran LPPL TV Tabalong dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Kabupaten Tabalong.

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa manajemen penyiaran LPPL TV Tabalong telah melakukan 4 tahapan dalam manajemen penyiaran yaitu Perencanaan (Planning), Pengorganisasian (Organizing), Pengarahan (Actuating), dan Pengawasan (Controlling).

Kata kunci: Manajemen Penyiaran, Televisi, Informasi, Masyarakat

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI