DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan SGP Region IX Kalimantan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
PENGARANG:NUR FAJRINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-15


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji variabel motivasi,kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap Kinerja Karyawan SGP Region IX Kalimantan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa akuntansi dalam pemilihan karier sebagai akuntan publik.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Sampling Jenuh. Berdasarkan kriteria tersebut, jumlah total karyawan dari seluruh karyawan SGP Region IX Kalimantan PT Bank Mandiri Persero (Tbk), total seluruh karyawan berjumlah 505orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS 25.

 

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel motivasi (X1) nilai sig sebesar 0,352 yang dinyatakan tidak signifikan, Variabel kepemimpinan (X2) nilai sig sebesar 0,879 yang dinyatakan tidak signifikan. Sedangkan variabel lingkungan kerja (X3) nilai sig sebesar 0,089 yang dinyatakan tidak signifikan.

 

 

 

Kata Kunci: Motivasi, Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI